Jual Kawat Seling Baja surabaya

jual WIRE ROPE kawat seling baja GALVANIS rantai jangkar winch anchor JANGKAR BERSERTIFIKAT. HARGA TALI TAMBAT TALI TROSS

kami termurah di indonesia menjual segala macam kebutuhan industri UD SAMUDRA JAYA jl dukuh bulak banteng lor 72 surabaya
no telp: 031 51165499 ;087854796770 ; 087851856665 (xl) ; 081216928120 (simpati)

E-mail:fiki.ibnu@yahoo.co.id
Pesan Instan:
Y!: fiki.ibnu Y!: fiki.ibnu
Google Talk:  fiki.ibnu@gmail.com fiki.ibnu@gmail.com

Kamis, 20 November 2014

harga sling belt jual webbing sling belt kain seling sabuk angkat ikat barang

harga sling belt jual webbing sling belt kain seling sabuk angkat ikat barang

Webbing Sling, jual webbing sling, harga webbing sling, 1Ton, 2Ton, 3Ton, 4Ton, 5Ton, 6Ton, 7Ton, 8 Ton, 9 Ton, 10 T,Jual Webbing Spanset, Sling Belt, Cargo Lashing, Harga Webbing Sling.
WEBBING SLING
Webbing Sling atau sling belt sebuah alat pengganti wire rope sling kawat seling atau sling rantai dalam mengangkat lifting dan mengikat atau lashing.
Webbing Sling biasanya terbuat dari bahan polyester atau nylon. Dibanding wire rope atau chain sling, mengangkat dengan webbing sling punya keuntungan:
Lebih ringan sehingga mudah dan aman digunakan.
Lebih flexible.
Tidak berkarat.
Tidak merusak atau membuat kotor barang yang diangkat.
Mudah diinspeksi.
SAMUDRA JAYA UD. selaku distributor dan importir alat-alat kapal yang menjual webbing sling technotex , fastlift , spanset dan lain lain . Kami sangat mengerti betapa pentingnya faktor keamanan dan kepuasan customer kami. Untuk itu kami menjual webbing sling dengan kualitas bagus, baru dan bersertifikat. Jika ada pesan webbing sling di perusahaan kami, marketing kami akan melayani anda sepenuh hati.
Pesan dan beli webbing sling di perusahaan kami sekarang di 031 31365046

PEMESANAN WEBBING SLING

Supaya memudahkan anda saat memesan webbing sling, berikut informasi yang kami butuhkan pada saat anda memesan:
  1. Kapasitas atau beban yang akan diangkat.
  2. Panjang webbing Sling.
  3. Bentuk, eye to eye vs endless. Dua bentuk webbing sling adalah eye to eye dan endless. Webbing sling eye to eye pada kedua ujungnya dilengkapi mata untuk mengangkat. Webbing sling endless bentuknya melingkar seperti karet gelang. Webbing sling eye to eye banyak digunakan untuk mengangkat dengan posisi normal sedangkan endless banyak digunakan untuk posisi choker.
  4. Banyaknya ply. Banyaknya ply menunjukkan berapa lapis webbing sling. Webbing sling single ply berarti webbing sling yang terdiri dari bahan satu lapis. Double ply – dua lapis, triple ply – tiga lapis dan seterusnya. Webbing sling yang umum digunakan adalah double ply.
  5. Safety factor.Menunjukkan rated capacity atau berapa kali lipat SWL webbing sling tersebut akan putus. Contohnya webbing sling 1 ton dan safety factor 6 : 1 berarti webbing sling tersebut akan putus pada beban 6 ton, jika safety factor 7 : 1, berarti webbing sling tersebut akan putus pada beban 7 ton. Safety factor yang umum digunakan adalah 6 : 1 atau 7 : 1.
  6. Jumlah. Jumlah webbing sling yang digunakan tergantung banyaknya kaki dalam setiap set dan banyaknya set yang digunakan.
  7. Aksesoris lain. Dalam penggunaannya untuk mengangkat, webbing sling sering dibantu aksesoris lain seperti shackle, hook, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar